Disclaimer

Pasal Sanggahan

  1. Artikel di situs ini berasal dari pemikiran pribadi dan ringkasan/kutipan dari sumber lain, sehingga validitas informasi yang disampaikan dalam situs ini belum memenuhi standar.
  2. Seluruh teks di situs ini dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa (CC-BY-SA). Diperbolehkan mengutip, menyalin, mendistribusikan, dan/atau menampilkan sebagian atau keseluruhan dari artikel di situs ini baik secara komersial maupun non-komersial asal menyebutkan sumbernya dan menggunakan lisensi serupa.
  3. Sebagian gambar/video di situs ini kemungkinan memiliki hak cipta. Penggunaan gambar/video tersebut hanya sebatas penggunaan wajar (fair use) sebagai ilustrasi suatu artikel.
  4. Gambar/video buatan penulis dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa (CC-BY-SA), kecuali yang dibubuhi tanda copyright (©).
  5. Pemilik situs web ini tidak menjamin bahwa data-data yang diberikan adalah akurat dan valid.
  6. Pranala luar di situs web ini bukan merupakan rujukan utama kepada pengguna situs. Pranala tersebut hanya merupakan rujukan penulis dalam mengisikan konten di situs ini.
  7. Pemilik situs web ini hanya bertanggung jawab terhadap konten yang diisikan oleh pemilik. Komentar dan/atau konten yang diisikan oleh pengguna lain menjadi tanggung jawab pengguna tersebut.
  8. Pemilik situs web ini tidak bertanggung jawab atas tidak tersampaikannya konten secara utuh karena suatu masalah teknis yang terjadi.
  9. Dampak dari penggunaan situs web ini menjadi tanggung jawab pengguna, termasuk serangan virus, gangguan psikologis dan hal-hal yang lain.
Jika ada keberatan yang berkaitan dengan tulisan, berita, logo, gambar, video, informasi, ikon dan konten lainnya, silakan mengajukan keberatan melalui kolom kontak dan/atau mengirimkan surel (email) kepada kami di admin@anashir.com dan kami akan melakukan tindakan yang diperlukan. Terima kasih.

Terakhir diperbarui 3 Mei 2014
 

Tulisan Terbaru