Privacy Policy

Kebijakan Privasi

Kami menyadari bahwa privasi adalah hal yang sangat penting, oleh sebab itu kami berusaha menuliskan kebijakan privasi terkait dengan penggunaan website ini:

Informasi apa yang kami kumpulkan?

Kami mengumpulkan informasi dari Anda hanya ketika Anda berkomentar di situs kami. Ketika berkomentar di situs kami, Anda akan diminta memasukkan nama, alamat email, dan alamat website. Jejak alamat IP Anda juga akan terekam di situs kami yang hanya dapat dilihat oleh administrator.

Informasi dari Anda akan kami gunakan untuk apa?

Informasi yang masuk ke situs kami hanya digunakan untuk memberikan identitas bagi Anda yang berkomentar di kolom komentar yang disediakan. Selain itu juga dipergunakan untuk menghubungi Anda kembali jika diperlukan.

Apakah informasi Anda akan kami berikan kepada pihak luar?

Tidak. Kami tidak akan memberikan informasi yang Anda masukkan kepada pihak luar termasuk menjual, memperdagangkan, atau mengalihkan informasi Anda kepada pihak luar. Namun, hal ini tidak termasuk kepada pihak ketiga yang terpercaya yang membantu mengoperasikan website kami, semisal pihak hosting atau yang lainnya. Kami juga dapat melepaskan informasi Anda jika terjadi pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku di situs kami atau jika diperlukan oleh pihak berwajib untuk kepentingan penegakan hukum.

Apakah kami menggunakan kuki (cookies)?

Ya. Kuki (cookies) adalah file yang berukuran kecil di mana situs dan penyedia layanannya mentransfer ke hard drive komputer Anda melalui web browser (jika Anda mengizinkannya) yang memungkinkan situs atau penyedia layanan mengenali browser Anda dan menangkap serta mengingat informasi tertentu. Kami menggunakan kuki untuk menyusun data gabungan tentang lalu lintas situs dan interaksi situs sehingga kami dapat menawarkan pengalaman mengakses situs yang lebih baik untuk ke depannya.

Bagaimana dengan tautan dari pihak ketiga?

Dalam kebijaksanaan kami, kami dapat menawarkan produk atau layanan dari pihak ketiga di website kami, seperti iklan dan sebagainya. Situs-situs pihak ketiga memiliki kebijakan privasi secara independen. Oleh karena itu, kami tidak dapat bertanggung jawab atas konten dan aktivitas situs terkait. Layanan pihak ketiga kemungkinan juga menggunakan kuki, di mana kami tidak bertanggung jawab terhadapnya. Meskipun demikian, kami akan tetap menjaga integritas situs kami, dan menyambut umpan balik mengenai situs tersebut.

Persetujuan Anda

Dengan menggunakan situs kami, Anda menyetujui kebijakan privasi ini.

Perubahan kebijakan privasi

Jika kami memutuskan untuk mengubah atau menambah kebijakan privasi ini, kami akan posting perubahan itu di halaman ini.

Menghubungi kami

Jika ada pertanyaan mengenai kebijakan privasi ini Anda dapat menghubungi kami dengan mengirimkan email ke admin@anashir.com.

Terakhir diperbarui pada 3 Mei 2014